home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Dong Yup Didiagnosis Positif COVID-19

Rabu, 09 Maret 2022 14:08 by Rie127 | 1098 hits
Shin Dong Yup Didiagnosis Positif COVID-19
Image Source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Sepertinya pandemi virus COVID-19 masih terus berlanjut dengan tambahan kasus terbaru setiap hari. Bahkan sekarang ini banyak selebriti yang terinfeksi COVID-19 baik yang memiliki gejala maupun tidak.

Pada 9 Maret, agensi Shin Dong Yup, SM C&C memberikan pengumuman bahwa sang artis telah didiagnosis positif COVID-19 setelah melakukan tes PCR. Agensi juga mengungkapkan pernyataan pada penggemar.

“Kami memberi tahu kalian bahwa hasil tes PCR artis kami Shin Dong Yup telah kembali positif pada 9 Maret. Shin Dong Yup telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Dia saat ini dalam karantina sendiri di rumah dan menerima perawatan, dan dia dalam kondisi baik,” ungkap agensi.

Baca juga: Selena Gomez Batalkan Penampilan di Tonight Show Usai Dites Positif COVID-19

Mereka melanjutkan, “Kami akan dengan setia mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan mengambil tindakan yang diperlukan. Kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih sesegera mungkin. Terima kasih.”

Shin Dong Yup sendiri merupakan artis senior yang banyak mengisi variety show termasuk ‘Immortal Songs’ di KBS, ‘Animal Farm’, ‘My Little Old Boy’ di SBS, ‘Amazing Saturday’ di tvN dan ‘SNL Korea 2’ di Coupang Play.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)