home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis A Superior Day, Drama Thriller OCN Soal Pembunuhan Berantai

Jumat, 11 Maret 2022 14:30 by bellaevania | 1395 hits
Sinopsis A Superior Day, Drama Thriller OCN Soal Pembunuhan Berantai
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - OCN kembali memproduksi drama thriller. Kali ini akan menampilkan tiga aktor utama yaitu  Jin Goo, Ha Do Kwon, dan Lee Won Geun. Drama ini berjudul ‘A Superior Day’.

Diadaptasi berdasarkan webtoon dari judul yang sama, 'A Superior Day' adalah sebuah drama thriller tentang seorang pria biasa yang harus membunuh pembunuh berantai yang tinggal di sebelah rumahnya, untuk menyelamatkan putrinya yang diculik.

Jin Goo berperan sebagai Lee Ho Chul, seorang petugas pemadam kebakaran yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik. Ha Do Kwon berperan sebagai Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran profesional yang mengejar seorang pembunuh berantai.

Baca juga: Review Drama A Superior Day, Pencarian Pembunuh Berantai Selama 24 Jam

Sementara Lee Won Geun akan berperan sebagai Kwon Si Woo, seorang pembunuh berantai yang percaya dirinya lebih unggul dari semua orang di dunia. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Ini akan jadi comeback drama Jin Goo yang terakhir membintangi drama 'Legal High' pada tahun 2019. Drama Ha Do Kwon usai 'The Penthouse' dan drama Lee Won Geun usai sukses membintangi 'One The Woman'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)