home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Masuk 2 Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022

Jumat, 11 Maret 2022 09:30 by fzhchyn | 909 hits
BTS Masuk 2 Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS kembali masuk nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards. Di ajang penghargaan tahun 2022 ini, mereka dinominasikan untuk dua kategori penghargaan!

Pada 10 Maret, Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022 mengumumkan daftar nominasinya, di mana BTS dijagokan untuk Favorite Music Group bersama dengan Maroon 5, Jonas Brothers, Black Eyed Peas, Florida Georgia Line, dan Migos.

Grup pelantun hits ‘Butter’ ini juga dinominasikan untuk Favorite Global Music Star dengan sesama nominator Adele (Inggris), Camilo (Amerika Latin), Tones and I (Australia), Tems (Afrika), Rosalía (Eropa), dan Olivia Rodrigo (Amerika Utara).

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

BTS pertama kali meraih trofi di Nickelodeon Kids' Choice Awards pada tahun 2018 ketika mereka memenangkan Favorite Global Music Star. Mereka juga memenangkan Favorite Music Group pada tahun 2020.

Kemudian pada tahun 2021, mereka memenangkan tiga penghargaan, yakni Favorite Music Group, Favorite Song, and Favorite Global Music Star. Sementara itu, Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022 akan diadakan di Los Angeles pada 9 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)