home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Para Aktor Pendukung Drama Rookie Cops, Gengnya Kang Daniel!

Senin, 14 Maret 2022 15:00 by bellaevania | 1056 hits
Profil Para Aktor Pendukung Drama Rookie Cops, Gengnya Kang Daniel!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rookie Cops merupakan drama Korea tentang kehidupan mahasiswa kepolisian yang peran utamanya dimainkan oleh Kang Daniel dan Chae Soo Bin.

Selain membahas kerasnya perjuangan di Universitas Kepolisian Nasional, drama ini juga menampilkan sisi ringan dari persahabatan mahasiswanya. Dari geng cowok di drama Rookie Cops, ini deretan aktor pendukung yang menemani Kang Daniel:

1. Lee Sin Young

Lee Sin Young berperan sebagai Kim Tak, cowok yang cuek dan penyendiri. Aktor kelahiran 24 Januari 1998 ini paling dikenal dalam perannya sebagai salah satu tentara Korea, anak buah Kapten Ri dalam drama hit Crash Landing On You.

2. Park Sung Joon

Baca juga: 3 Second Couple Kesayangan Penonton Drama Korea Saat Ini

Park Sung Joon berperan sebagai Yoo Dae Il, yang lebih tua tiga tahun dari rekan-rekannya. Dia tipe pelawak yang ada di setiap geng. Park Sung Joon sebelumnya membintangi drama Run On, berperan sebagai atlet lari yang merupakan senior dari karakter yang diperankan Im Siwan.

3. Kim Woo Seok

Kim Woo Seok berperan sebagai Seo Beom Joo, yang sangat ceroboh dan cenderung pemalu. Aktor kelahiran 3 Maret 1994 ini telah membintangi beberapa drama diantaranya seri Voice 2-4, A Piece of Your Mind dan Scripting Your Destiny.

Kim Woo Seok juga muncul dalam drama Military Prosecutor Doberman yang tengah tayang saat ini, bersama Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)