home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Para Aktris Pendukung Drama Rookie Cops, Gengnya Chae Soo Bin!

Selasa, 15 Maret 2022 12:45 by bellaevania | 1048 hits
Kenalan dengan Para Aktris Pendukung Drama Rookie Cops, Gengnya Chae Soo Bin!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rookie Cops akan menayangkan episode terakhirnya pada 16 Maret. Drama Korea ini menceritakan tentang mahasiswa kepolisian yang peran utamanya dimainkan oleh Kang Daniel dan Chae Soo Bin.

Selain membahas kerasnya perjuangan di Universitas Kepolisian Nasional, drama ini juga menampilkan sisi ringan dari persahabatan mahasiswanya. Dari geng cewek di drama Rookie Cops, ini deretan aktor pendukung di drama ini:

1. Park Yoo Na

berperan sebagai Ki Han Na, cewek dingin dan individualistik. Aktris kelahiran 23 Desember 1997 ini lebih dulu populer dalam perannya dalam drama My ID is Gangnam Beauty, Sky Castle, Hotel Del Luna dan True Beauty.

2. Min Do Hee

Baca juga: 3 Second Couple Kesayangan Penonton Drama Korea Saat Ini

Min Do Hee berperan sebagai Woo Joo Young. Dia lebih dulu debut sebagai idol dari girl grup Tiny-G pada tahun 2012. Memulai akting di tahun 2013 lewat drama Reply 1994, sederet drama telah dibintanginya.

Dia sama-sama membintangi drama My ID is Gangnam Beauty bersama Park Yoo Na. Dan membintangi drama populer lain seperti Mirror of the Witch, Clean with Passion for Now dan How to Buy a Friend.

3. Chun Young Min

Chun Young Min berperan sebagai Shin Ah Ri yang sangat mempedulikan kecantikan dan penampilan. Aktris kelahiran 25 Februari 1997 ini telah membintangi deretan drama seperti Doctor John, The Good Detective dan The Devil Judge.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)