home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dipastikan Tampil di Panggung Grammy Awards 2022

Rabu, 16 Maret 2022 09:45 by fzhchyn | 762 hits
BTS Dipastikan Tampil di Panggung Grammy Awards 2022
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS telah dikonfirmasi untuk hadir dan tampil di Grammy Awards 2022! Ini akan menjadi aksi panggung solo pertama mereka secara langsung di ajang penghargaan musik paling bergengsi tersebut.

Pada 15 Maret waktu setempat, Recording Academy dan agensi Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan tampil secara live di Grammy Awards ke-64, yang akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 3 April.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Selain BTS, Recording Academy juga mengungkap beberapa artis yang masuk dalam lineup penampil pertama lainnya, termasuk Billie Eilish, Olivia Rodrigo, Lil Nas X dengan Jack Harlow, Brandi Carlile, dan Brothers Osborne.

Sama seperti semua penampil lain yang diumumkan sejauh ini, BTS sedang dinominasikan untuk salah satu kategori Grammy Awards tahun ini, yaitu Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu ‘Butter’, yang menandai nominasi kedua BTS dalam kategori tersebut.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser ‘Permission to Dance on Stage – Las Vegas’ selama empat hari pada tanggal 8, 9, 15, dan 16 April di Allegiant Stadium. Konser tersebut akan disiarkan langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena dalam acara ‘Live Play’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)