home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Solo, Kihyun MONSTA X Bicara Soal Persiapan dan Makna Albumnya

Rabu, 16 Maret 2022 11:30 by fzhchyn | 755 hits
Resmi Debut Solo, Kihyun MONSTA X Bicara Soal Persiapan dan Makna Albumnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah tujuh tahun debut bersama boy group MONSTA X, Kihyun akhirnya resmi memulai karir sebagai solois! Pada 15 Maret, idola K-Pop ini merilis single album solo perdananya ‘Voyager’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama.

Dalam sebuah wawancara, Kihyun memperkenalkan album, membahas persiapan debut solonya, dan banyak lagi. Dia berkomentar, “Album solo adalah sesuatu yang hanya samar-samar aku impikan dan terasa masih baru bahwa mimpi itu menjadi kenyataan hari ini.”

Dia melanjutkan, “Ini benar-benar terasa berbeda dari ketika aku keluar sebagai MONSTA X. Memikirkan harus melakukan segalanya hanya dengan kekuatanku sendiri membuatku lebih gugup dan aku sedikit khawatir tentang bagaimana penggemar akan menyukai warna pribadiku.”

“Aku mencoba menangkap berbagai macam poin yang dapat didengarkan dengan menyenangkan oleh penggemarku, bercampur dengan gaya musik yang biasanya aku sukai. Saat aku berusaha keras, aku percaya bahwa mereka mungkin akan menyukainya,” imbuhnya.

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Untuk menggambarkan arti dari judul lagunya ‘VOYAGER’, Kihyun menjelaskan bahwa kata tersebut berarti “pelancong” dan berbagi, “Dalam konsep besar seorang voyager, aku secara pribadi menjadi satu dan mengambil peran memimpin kalian ke dunia musik pribadiku.”

Kihyun menambahkan, “Dari alam semesta tak terbatas yang akan aku buka sebagai 'Voyager Kihyun', dunia pertama ini adalah 'surga' pribadiku yang selalu aku impikan. Melalui album ini, aku ingin mengajak para penggemar ke surga itu.”

“Sehingga setiap kali kau mendengarkan musikku, kau dapat melarikan diri dari kenyataanmu yang sibuk bahkan untuk sesaat. Aku senang bisa menunjukkan musik yang paling cocok untukku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)