home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kihyun Bagikan Pengalaman Menulis Lirik dan Dukungan Member MONSTA X untuk Debut Solonya

Rabu, 16 Maret 2022 12:45 by fzhchyn | 690 hits
Kihyun Bagikan Pengalaman Menulis Lirik dan Dukungan Member MONSTA X untuk Debut Solonya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kihyun MONSTA X berbicara tentang proses produksi single album solo perdananya ‘VOYAGER’ dalam kesempatan wawancara di hari perilisan pada 15 Maret. Di antara lagu-lagu di album tersebut, ada ‘COMMA’, yang merupakan lagu pertama yang Kihyun ikut serta dalam penulisan liriknya.

Mengenai proses ini, Kihyun berbagi, “Karena ini adalah pertama kalinya aku menulis lirik, aku banyak berpikir tentang pesan seperti apa yang ingin aku sampaikan. Pada akhirnya, aku pikir bingkai menyeluruh dari album ini adalah 'kenyamanan'. Aku ingin mengungkapkan apa yang selalu aku khawatirkan melalui lirik.”

Di amelanjutkan, “Aku mencoba menangkap perasaan orang-orang yang hidup sambil selalu berusaha untuk bahagia dan ceria melalui lirik. Dan suasana ‘COMMA’ bisa terdengar sedikit sedih, tetapi liriknya cukup hangat.”

“Saat mengerjakan ini, aku pikir para member (MONSTA X), yang selalu mengerjakan musik, luar biasa. Dengan 'COMMA' sebagai permulaan, aku tidak berencana untuk berhenti  berusaha untuk memperluas spektrumku secara konsisten.”

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Kihyun juga menyinggung tanggapan para member terhadap debut solonya. Dia berkomentar, “Ketika kau menyebutkan MONSTA X, kau tidak bis mengabaikan kerja tim. Semua member, tanpa ada yang absen, mengunjungi set video musikku. Ini benar-benar jauh lebih menyentuh daripada yang kau pikirkan.”

Dia menjelaskan, “Aku tidak tahu apakah itu karena ini adalah album pertama yang aku persiapkan sendiri, tetapi aku memiliki banyak kekhawatiran. Terima kasih kepada para member yang tidak acuh tak acuh dan berlari ke arahku meskipun sibuk, aku bisa melupakan semua kekhawatiranku pada saat-saat itu.”

“Mereka juga dengan cermat memantau [apa yang aku rekam] dan mengirimiku dukungan tanpa syarat mereka. Meskipun ini adalah album soloku, ini juga merupakan album yang dipenuhi dengan kasih sayang MONSTA X. Aku ingin memberi tahu para member bahwa aku berterima kasih dan bahwa aku mencintai mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)