home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akrab dengan Zendaya, Ini Jawaban Jung Ho Yeon Bila Diajak Main Serial 'Euphoria'

Rabu, 16 Maret 2022 14:45 by bellaevania | 1013 hits
Akrab dengan Zendaya, Ini Jawaban Jung Ho Yeon Bila Diajak Main Serial 'Euphoria'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas Jung Ho Yeon sebagai seorang aktris juga model semakin meningkat usai membintangi peran ikoniknya sebagai Kang Saebyeok dalam serial fenomenal Korea, 'Squid Game'.

‘Squid Game’ baru-baru ini dinominasikan untuk tiga penghargaan di Critics Choice Awards ke-27 dan memenangkan dua diantaranya. Lee Jung Jae memenangkan Aktor Terbaik, dan serial ini memenangkan Seri Berbahasa Asing Terbaik.

Jung Ho Yeon ikut hadir dalam ajang penghargaan tersebut dan melakukan wawancara degan media asing. Pada kesempatan itu Jung Ho Yeon ditanyai soal pertemuannya dengan Zendaya di CDFA Fashion Awards 2021.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Keduanya nampak akrab, hingga Jung Ho Yeon disarankan muncul dalam serial 'Euphoria' musim berikutnya yang dibintangi Zendaya. Jung Ho Yeon merespon positif bila diajak dan mendapat tawaran tersebut.

“Aku sangat ingin! Aku pernah mengunjungi set Euphoria, dan sangat menyenangkan melihat set karena sudah lama setelah Squid Game. Itu aneh karena aku merasa sangat nyaman. Aku bukan tim Euphoria, tapi aku merasa lebih aman dan nyaman. Jadi, ya.” ujar Jung Ho Yeon, mengutip Koreaboo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)