home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Dilarang Tampil di Grammy

Senin, 21 Maret 2022 13:30 by bellaevania | 1139 hits
Kanye West Dilarang Tampil di Grammy
Image Source: GQ

DREAMERS.ID - Kanye West yang seharusnya menjadi salah satu musisi yang tampil di atas panggung Grammy dilaporkan terancam gagal tampil. Semua ini disebabkan postingan di media sosialnya.

Pada Grammy yang akan dilangsungkan pada 3 April mendatang, Kanye West masuk dalam lima nominasi. Menurut laporan Eonline, tim Kanye West mendapat telepon bahwa dia telah ditarik dari daftar performance Grammy.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

The Blast juga melaporkan bahwa keputusan itu dibuat karena Trevor Noah menjadi pembawa acara dan ada kekhawatiran tentang interaksi kedua pria itu selama pertunjukan.Sebelumnya Kanye West juga di-suspend oleh Instagram selama 24 jam karena postingannya tentang Trevor Noah.

Kanye dinilai melanggar kebijakan tentang ujaran kebencian, penindasan, dan pelecehan. Kanye menuliskan caption berisi hinaan rasial berulang kali kepada Trevor Noah, menyinggung referensi dan warisan budaya kampung halaman Noah di Afrika Selatan.

Ujaran rasial itu terjadi setelah Trevor Noah dalam programnya The Daily Show membahas perseteruan antara Kanye dengan mantan istrinya Kim Kardashian, dan komedian Pete Davidson yang kini menjadi pacar Kim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)