home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Batman Hasilkan Rp 8,6 Triliun secara Global di Pekan Ketiga

Senin, 21 Maret 2022 14:30 by bellaevania | 909 hits
The Batman Hasilkan Rp 8,6 Triliun secara Global di Pekan Ketiga
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Film The Batman Robert Pattinson dan Zoe Kravits terus menanjak dalam segi penghasilan. The Batman tetap menjadi No. 1 di box office domestik untuk tiga pekan berturur-turut.

The Batman telah berhasil mencetak hasil yang mengesankan dari minggu ke minggu. Film ini mengumpulkan $36,8 juta atau Rp 527 miliar dari 4.302 bioskop. Penjualan tiket tersebut mendorong The Batman melewati $300 juta atau Rp 4,3 triliun di Amerika Utara, menjadikannya sebagai film era pandemi kedua terlaris setelah Spider-Man: No Way Home.

Di box office internasional, film Warner Bros. ini dibuka di China di mana 43% bioskop di negara itu ditutup karena kasus COVID-19, menghasilkan $12,1 juta. Secara total, The Batman menambahkan $49,1 juta atau Rp 704 miliar dari 76 pasar luar negeri, menjadikan total globalnya menjadi $598 juta atau Rp 8,6 triliun.

Baca juga: Sekuel 'The Batman' Masuk dalam Tahap Penulisan Naskah

Penghasilan tersebut menunjullkan keuntungan bagi Warner Bros, yang menghabiskan biaya produksi $200 juta atau Rp 2,9 triliun untuk The Batman. The Batman menjadi debut Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne.

Dia menggantikan Ben Affleck yang memutuskan berhenti memerankan karakter dari komik DC tersebut. Ben Affleck juga mundur dari kursi sutradara, digantikan oleh Matt Reeves.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)