home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Deadpool 3 Isyaratkan Penampilan Hulk?

Rabu, 23 Maret 2022 12:15 by bellaevania | 811 hits
Sutradara Deadpool 3 Isyaratkan Penampilan Hulk?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Shwan Lewy, sutradara dari film Ryan Reynolds dan Mark Ruffalo dalam ‘The Adam Project’ muncul untuk menggoda film Deadpool berikutnya yang akan datang.

Shwan Lewy yang akan jadi sutradara Deadpool 3 memulai sendiri rumor kemunculan Hulk di film Deadpool berikutnya. Melalui cuitan di Twitter pada 20 Maret lalu, Levy memposting foto kedua aktor di lokasi syuting ‘The Adam Project’ dengan referensi ke karakter Marvel mereka.

Mereka berbaring di rumput dengan stiker Deadpool dan Hulk yang terlihat. "Sedikit yang saya tahu ...," tulis Shawn Lewy menandai Reynolds dan Ruffalo dan menambahkan tagar #Deadpool.

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Selain kemungkinan kehadiran Hulk di Deadpool 3, ada dorongan untuk penampilan Wolverine. Levy baru-baru ini juga berbicara dengan ComicBook.com tentang keinginannya untuk menyatukan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dalam film yang sama.

Saat ini tidak diketahui kapan produksi film Deadpool selanjutnya akan dimulai karena Reynolds tengah mengambil istirahat dari akting untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Dia sebelumnya juga bekerja sama dengan Shawn Levy dalam film ‘Free Guy’, yang dirilis di bioskop pada tahun 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)