home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Positif COVID-19, Acara Fanmeeting Ditunda

Rabu, 23 Maret 2022 09:15 by muthiasp | 757 hits
Kim Sejeong Positif COVID-19, Acara Fanmeeting Ditunda
Image source: @0828_kimsejeong

DREAMERS.ID - Kim Sejeong menjadi pemain drama A Business Proposal kedua yang positif COVID-19 setelah Byungchan VICTON. Drama tersebut baru saja merampungkan proses syuting terakhir.

Pada 22 Maret, Jellyfish Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kim Sejeong telah menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah didiagnosis dengan COVID-19 melalui tes antigen cepat maupun PCR.

Kim Sejeong telah divaksinasi lengkap, setelah menerima suntikan dosis yang ke-2, dan saat ini dalam karantina sendiri untuk fokus pada pemulihannya. Karena proses syuting sudah selesai, maka jadwal tayang drama A Business Proposal tidak terganggu.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Namun, acara fanmeeting Sejeong's Sesang Diary, yang dijadwalkan berlangsung pada 26 Maret, telah ditunda, "Kami akan menindaklanjuti lebih detail mengenai hal ini melalui pengumuman yang berbeda," kata Jellyfish Entertainment.

"Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu fanmeeting dan meminta pengertian Anda, dan kami akan memastikan bahwa perusahaan kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan Kim Sejeong," jelasnya.

Lalu menambahkan, "Kami mengirimkan permintaan maaf kami yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)