home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Bos Narsis di Drama Korea, Ganteng Kaya Raya!

Kamis, 24 Maret 2022 17:00 by bellaevania | 2775 hits
5 Karakter Bos Narsis di Drama Korea, Ganteng Kaya Raya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kisah cinta klasik antara bos dan bawahannya masih sering kita jumpai di drama Korea. Meski konsep ceritanya hampir sama, drama romantis ini tetap membekas di hati penonton lewat karakter-karakternya yang ikonik. Simak 5 karakter bos narsis di drama Korea berikut ini:

1. Park Seo Joon

Park Seo Joon jadi CEO narsis bernama Lee Young Joon dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim. Kaya dan berkuasa, dia juga pintar dan tampan yang menjadi deretan alasan Lee Young Joon sangat menyukai dirinya sendiri.

2. Hyun Bin

Di drama lawasnya Secret Garden, Hyun Bin jadi CEO bernama Kim Joo Won. Tampan dan kaya, dia ingin memamerkan dirinya sendiri dengan pakaian mewah. Salah satunya baju gym kelap-kelip berwarna biru yang sangat terkenal di drama ini.

3. Park Hyung Sik

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Park Hyung Sik jadi CEO Ahn Min Hyuk di perusahaan game online dalam drama Strong Woman Do Bong Soon. Kesuksesannya membutnya takut dan ingin melindungi dirinya dengan kehadiran bodyguard yang tidak disangka-sangka membuat dirinya bucin maksimal.

4. Ahn Hyo Seop

Lagi hits di drama Business Proposal, Ahn Hyo Seop berperan sebagai CEO Kang Tae Moo yang tampan dan melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia percaya bahwa setiap wanita yang bertemu dengannya akan jatuh cinta padanya.

5. Kim Jae Wook

Kim Jae Wook bertransformasi jadi CEO No Go Jin di drama Crazy Love. Dia adalah instruktur matematika paling populer ternmasuk CEO GOTOP Education. Memiliki banyak penggemar dan dihargai masyarakat. Sayangnya No Go Jon memiliki sifat angkuh yang tidak peduli pada orang lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)