home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kihyun MONSTA X Jadi Solois Pria Korea Terlaris Tahun Ini

Kamis, 24 Maret 2022 09:30 by muthiasp | 818 hits
Kihyun MONSTA X Jadi Solois Pria Korea Terlaris Tahun Ini
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Kihyun MONSTA X baru saja resmi debut solo dengan single album VOYAGER yang dirilis pada 15 Maret. Album debut tersebut menempatkan Kihyun sebagai solois pria Korea dengan penjualan album terlaris tahun ini.

Menurut Hanteo Chart, album VOYAGER terjual total 135.436 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (15-21 Maret), mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dari album mana pun oleh solois pria yang dirilis tahun ini.

Selain mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dari penyanyi solo pria mana pun pada tahun 2022, Kihyun kini juga menjadi artis solo K-pop pria dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedelapan dalam sejarah Hanteo.

Baca juga: Kihyun MONSTA X 'Youth' Puncaki iTunes Berbagai Negara

Solois pria Korea lainnya yang memiliki angka penjualan minggu pertama tertinggi lainnya adalah Baekhyun EXO, Kim Ho Joong, Kang Daniel, D.O EXO, Kai EXO, Suho EXO, dan Yunho TVXQ.

Sementara itu, Kihyun saat ini juga tengah bersiap untuk membuat comeback grup dengan MONSTA X pada 11 April. Mereka sudah merilis teaser pertama dengan tajuk SHAPE of LOVE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)