home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Umumkan Judul Album, Catat Tanggal Comeback MONSTA X Bulan Depan

Kamis, 24 Maret 2022 11:00 by fzhchyn | 781 hits
Resmi Umumkan Judul Album, Catat Tanggal Comeback MONSTA X Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sehari setelah dilaporkan comeback pada bulan April, MONSTA X langsung merilis teaser untuk album terbaru mereka! Sebelumnya pada 23 Maret, boy group tersebut dikabarkan comeback pada bulan depan dan dikonfirmasi pleh agensinya.

Pada saat itu, Starship Entertainment menyatakan, “Artis agensi kami MONSTA X sedang mempersiapkan album dengan tujuan untuk comeback pada bulan April mendatang. Jadwal detailnya akan diumumkan kemudian. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta.”

Kemudian pada 24 Maret tengah malam KST, MONSTA X secara resmi mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mereka bulan depan. Grup ini akan kembali dengan mini album baru berjudul ‘SHAPE of LOVE’ pada 11 April pukul 18:00 KST.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

MONSTA X juga merilis foto teaser pertama yang menarik untuk mini album mendatang, yang semakin membuat penggemar penasaran tentang konsep apa yang akan diusung grup kali ini.

Comeback mendatang ini akan menandai album baru pertama yang dirilis MONSTA X dalam lima bulan sejak perilisan ‘No Limit’ pada 19 November 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)