home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Batman Rilis Adegan Joker yang Dihapus

Jumat, 25 Maret 2022 11:45 by bellaevania | 31801 hits
The Batman Rilis Adegan Joker yang Dihapus
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - 'The Batman' merilis adegan yang dihapus dari film garapannya. Pada Kamis (24/3) Warner Bros mengungkap adegan yang dihilangkan, menampilkan Batman Robert Pattinson berhadapan dengan musuh bebuyutan klasiknya Joker, yang diperankan oleh Barry Keoghan.

Pada tanggal 24 Maret, Warner Bros. merilis klip berdurasi lima menit tentang Batman mengunjungi musuhnya yang terkenal Joker di Arkham State Hospital untuk meminta perspektif agar dapat lebih memahami motif penjahat di film tersebut yakni Riddler (Paul Dano).

Joker memperhatikan sang pahlawan memasuki ruangan dan dengan datar menyindir, "Ini hampir anniversary kita, bukan?" Untuk sebagian besar adegan, wajah Keoghan yang penuh bekas luka dikaburkan oleh kaca di depannya, tetapi rambut hijaunya yang jelas, seringai, dan tawa gila dengan mudah menunjukkan identitasnya.

Baca juga: Sekuel 'The Batman' Masuk dalam Tahap Penulisan Naskah

Batman tampak terkesima saat Joker memeriksa berkas kasus dengan tangan berlumuran darah, sebelum dia menyatakan bahwa Riddler bukan siapa-siapa yang ingin menjadi seseorang.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, sutradara Matt Reeves membahas adegan yang dihapus dan mengapa awalnya dipotong. "Itu tidak perlu," katanya Reeves. "Itu adalah salah satu adegan di mana, mengingat betapa kompleksnya narasinya, dengan mengeluarkannya, itu membuat cerita tetap bergerak dengan cara yang diperlukan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)