home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Isi Goodie Bag Oscars 2022, Sampai Ada Sertifikat Tanah!

Senin, 28 Maret 2022 15:00 by reinasoebisono | 1220 hits
Intip Isi Goodie Bag Oscars 2022, Sampai Ada Sertifikat Tanah!
Image source: SWAG Assets/Instagram

DREAMERS.ID - Selain kemewahan tamu dan megahnya acara Academy Award, sisi lain yang sering menarik perhatian adalah isi goodie bag dengan nilai fantastis. Dan tahun ini, ada laporan jika nilai isi goodie bag Oscars 2022 ini mencapai 1.4 miliar!

Melalui perusahaan marketing yang kerap mengumpulkan barang-barang goodie bag tidak resmi di Oscars yaitu Distinctive Assets via Detik, goodie bag itu hanya akan diberikan untuk para nominasi teratas.

Barang-barang mewah mulai dari makanan sampai voucher operasi plastik! Ada pula coklat pretzel lapis emas, pelatihan kepercayaan diri, hingga madu manuka dan barang mewah lain yang diam-diam diincar oleh para selebriti.

Baca juga: Film 'Decision to Leave' Terpilih Sebagai Perwakilan Korea Selatan di Oscar 2022

Lebih lagi, adal perawatan kecantikan yang nilainya mencapai US$10 ribu atau sekitar 143 juta. Liburan Skotlandia dan menginap di hotel mewah. Bahkan, penerima goodie bag tersebut juga mendapatkan sertifikat tanah!

Yap, goodie bag itu juga memberikan sebidang tanah kecil di Skotlandia. Voucher liburan sekaligus mengunjungi property mereka yang diberikan secara gratis itu. Tapi usut punya usut, penghargaan sebelum-sebelumnya justru nilainya lebih besar bisa mencapai US$232 ribu (Rp3.3 miliar).

Sebagai gambaran, isi goodie bag tahun sebelumnya mencakup tisur toilet harga jutaan rupiah, operasi pengencangan payudara sampai barang-barang aneh seperti suntik hormone dan sepeda emas.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)