home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TRCNG Resmi Bubar, Para Member Pamit Lewat Surat untuk Fans

Selasa, 29 Maret 2022 09:00 by muthiasp | 794 hits
TRCNG Resmi Bubar, Para Member Pamit Lewat Surat untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penggemar dikejutkan dengan kabar buruk bahwa boy grup TRCNG telah dinyatakan bubar sejak 28 Februari lalu. Para anggota grup asuhan TS Entertainment itu mengumumkannya sendiri melalui surat kepada penggemar.

TRCNG memulai debut sebagai grup beranggotakan 10 orang pada Oktober 2017 dengan Spectrum. Comeback terakhir grup ini adalah pada Agustus 2019 dengan single album Rising dan lagu utama Missing.

Di bulan November 2019, anggota Wooyeop dan Taeseon menggugat TS Entertainment atas pelecehan dan kekerasan. Mereka pun keluar dari grup. Setelah perselisihan hukum yang panjang, tiga anggota staf TS Entertainment diteruskan ke kejaksaan.

Pada Senin (28/3), masing-masing anggota TRCNG, kecuali Siwoo yang tidak memiliki media sosial, merilis pernyataan tentang pemutusan kontrak dan pembubaran grup yang terjadi di bulan Februari lalu, melalui akun Instagram pribadi mereka.

Jihun, anggota tertua, menulis, "Pada 28 Februari 2022, kami sampai pada keputusan untuk meninggalkan TS Entertainment. Sudah lama, jadi aku minta maaf karena menyampaikan berita yang menyedihkan. Terima kasih banyak kepada CEO Kim Tae Song karena telah membesarkan kami."

"Aku sangat menyesal dan berterima kasih kepada Champion yang selalu mendukung dan menunggu kami dengan kuat. Juga, untuk tim koreografi kami yang bekerja sangat keras bersama kami, terima kasih banyak."

"Meskipun TRCNG telah berakhir, aku akan bekerja keras untuk menyapa kalian sesegera mungkin dengan sisi baru," tutup Jihun.

Kemudian Hayoung menulis, "Pada 16 Maret 2022, kami telah mengakhiri kontrak kami dengan TS Entertainment dan memutuskan untuk menempuh jalan kami sendiri."

"Mulai dari debut kami pada 10 Oktober 2017, aku bisa bahagia di atas panggung saat berpromosi sebagai anggota TRCNG berkat cinta dan dukungan dari Champion [klub penggemar TRCNG]. Champion, aku sangat mencintaimu."

Ia juga berterima kasih kepada para staf dan rencana selanjutnya, "Di masa depan, aku akan menyelesaikan wajib militer dengan aman dan menunjukkan kepada kalian banyak musik yang bagus sebagai komposer Luke, jadi tolong beri aku banyak dukungan!"

Hakmin menyatakan, "Untuk Champion yang bersama kami di saat-saat kenangan tak terlupakan kami, terima kasih telah menonton, mendukung, dan menunggu kami TRCNG sampai akhir. Juga, untuk anggotaku yang telah bersama untuk waktu yang lama, terima kasih banyak."

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 1)

"Juga, aku dengan tulus berterima kasih kepada CEO Kim Tae Song karena telah menciptakan waktu ini untuk kami. Selain itu, terima kasih kepada anggota agensi TS, tim koreografi PLAY, dan semua anggota staf yang melakukan yang terbaik untuk TRCNG dan bersama kami untuk waktu yang lama."

"Terakhir, aku percaya bahwa semua momen bersama Champion akan tetap menjadi kenangan yang cerah dan istimewa. Aku tidak akan melupakan mereka. Terimakasih untuk semuanya. Ini adalah salam terakhirku sebagai TRCNG."

Jisung mengungkapkan, "Di saat-saat di mana aku lebih putus asa daripada siapa pun, lebih bahagia atau sedih daripada siapa pun, dan mengalami masa-masa sulit yang aku pikir aku akan mati, aku bersyukur memiliki teman-teman yang selalu berada di tempat yang sama untukku."

"Sama seperti saat kalian semua menjadi duniaku, aku harap kalian semua menjadi lebih bahagia di masa depan juga. Aku sangat bahagia, dan aku akan dengan rajin mendukung kalian, saat kita menjadi lebih bahagia."

Hyunwoo menulis, "Setelah debut sebagai TRCNG, waktu yang dihabiskan bersama Champion dan anggota benar-benar terasa seperti mimpi bagiku. Terima kasih kepada Champion yang bersamaku di semua momen itu."

"Juga, terima kasih banyak kepada anggotaku yang tersenyum ketika aku tersenyum, dan menjadi dukungan satu sama lain selama masa-masa sulit. Juga, aku dengan tulus berterima kasih kepada CEO Kim Tae Song karena telah menciptakan waktu ini untuk kami."

"Selain itu, aku ingin meminta maaf dan mengucapkan terima kasih kepada tim koreografi lama kami dan anggota staf yang melakukan yang terbaik untuk kami. Terakhir, aku pikir kenanganku dengan Champion akan dikenang sebagai kenanganku yang paling cerah dan bersinar. Terima kasih banyak untuk semuanya."

Hohyeon berbagi, "Promosi sebagai grup TRCNG membuat kenangan paling bahagia dan paling menyenangkan dalam hidupku. Aku berjanji bahwa tidak peduli waktu dan tempat, aku tidak akan pernah melupakan bantuan yang telah Champion berikan kepadaku."

"Di masa depan juga, tolong awasi usahaku, Lee Hohyeon, serta anggotaku yang aku cintai. Meskipun ini adalah emosi yang tak terlukiskan, aku dengan tulus mencintai dan berterima kasih."

Terakhir, Kangmin menulis, "Aku ingin berterima kasih dan meminta maaf kepada Champion karena mencintai dan menunggu TRCNG sampai akhir serta CEO Kim Tae Song yang memberikan kami waktu yang begitu berharga, dan anggota agensi serta tim koreografi kami yang selalu bekerja sangat keras."

"Mohon nantikan awal baruku dan kirimkan banyak cinta dan dukungan. Ini adalah salam terakhirku sebagai TRCNG. Sampai sekarang, ini adalah Kangmin TRCNG. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)