home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Yoon Soo Dipastikan Jadi Lawan Main Kim Sejeong di Drama Baru

Selasa, 29 Maret 2022 11:45 by fzhchyn | 1004 hits
Nam Yoon Soo Dipastikan Jadi Lawan Main Kim Sejeong di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Yoon Soo akhirnya dikonfirmasi untuk membintangi drama baru SBS ‘Today’s Webtoon’ (judul literal). Sebelumnya, sang aktor masih dalam tahap diskusi untuk bermain dalam drama yang juga akan dibintangi Kim Sejeong ini.

‘Today’s Webtoon’ adalah remake Korea dari drama Jepang populer 2016 ‘Sleepeeer Hit!’ Drama ini akan menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi dewasa menjadi editor webtoon sejati.

Drama ini juga akan menggambarkan sifat kompetitif industri webtoon di Korea Selatan. Pekan lalu, dipastikan bahwa Kim Sejeong akan memainkan peran sebagai karyawan kontrak pemula On Ma Eum yang memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan.

Baca juga: Drama Baru Kim Sejeong dan Nam Yoon Soo Umumkan Tanggal Tayang di Bulan Juli

Nam Yoon Soo dipastikan akan berperan sebagai Goo Joon Young yang tumbuh menjadi lebih seperti On Ma Eum, yang dengan tulus menempatkan hati dan jiwanya dalam segala hal, sambil melihat kembali dirinya sendiri.

Baru-baru ini, Nam Yoon Su membuat penonton terkesan dengan pesonanya yang hangat dan lembut sebagai peran Lee Hyun dalam drama KBS2 ‘The King’s Affection’. Aktor ini sebelumnya membintangi ‘Extracurricular’, ‘Beyond Evil’, dan ‘Birthcare Center’, meningkatkan antisipasi untuk transformasi yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)