home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids, Red Velvet, dan (G)I-DLE Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 30 Maret 2022 11:15 by fzhchyn | 896 hits
Stray Kids, Red Velvet, dan (G)I-DLE Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyaknya artis K-Pop yang comeback dalam dua minggu terakhir, membuat persaingan di chart musik semakin menarik. Setidaknya ada tiga grup yang berhasil mendebutkan album mereka di chart Billboard World Albums minggu ini.

Pada 29 Maret waktu setempat, Billboard merilis chart World Albums tertanggal 2 April, di mana album baru Stray Kids ‘ODDINARY’ sukses memulai debutnya di No. 1. Sebelumnya, album tersebut juga diumumkan debut di puncak chart bergengsi Billboard 200.

Sementara itu, BTS mendaratkan total enam album di chart Billboard World Albums minggu ini. ‘Love Yourself: Her’ bertahan di No. 2, diikuti oleh ‘BE’ di No. 4, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 5, ‘Map of the Soul: 7’ di No. 6 , ‘Love Yourself: Tear’ di No. 7, dan ‘Love Yourself: Answer’ di No. 12.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Mini album terbaru Red Velvet ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’ juga memulai debutnya di No. 8 di chart minggu ini, sementara NCT 127 ‘Sticker’ tetap kuat di No. 10 dan BLACKPINK ‘THE ALBUM’ mengikuti di No. 11.

Akhirnya, album studio pertama (G)I-DLE ‘I NEVER DIE’ memasuki chart Billboard World Album minggu ini di No. 13, diikuti oleh TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ di No. 14 dan ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)