home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon Bintangi Drama Netflix, Ini Perannya!

Kamis, 31 Maret 2022 11:30 by muthiasp | 853 hits
Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon Bintangi Drama Netflix, Ini Perannya!
Image source: @NetflixKR

DREAMERS.ID - Ahn Hyo Seop akan segera kembali bermain drama Korea setelah A Business Proposal tamat. Ia dikonfirmasi membintangi serial Netflix Into Your Time adaptasi drama Taiwan Some Day or One Day, bersama Jeon Yeo Bin dan Kang Hoon.

Into Your Time menceritakan kisah seorang wanita bernama Jun Hee, yang menghadapi kehilangan pacarnya bahkan setelah satu tahun berlalu. Suatu hari, dia menemukan dirinya kembali ke tahun 1998, dan bertemu dengan Si Heon, seorang pria muda yang mirip dengan pacarnya yang sudah meninggal.

Jeon Yeo Bin juga mengambil dua peran berbeda sebagai Jun Hee dan Min Joo. Menariknya, ketika Jun Hee menemukan dirinya terlempar ke masa lalu, dia memasuki tubuh gadis lain bernama Min Joo dan menjalani hidupnya.

Meskipun wajahnya sama, kepribadian Jun Hee dan Min Joo sangat bertolak belakang antara satu sama lain. Jeon Yeo Bin akan menggambarkan perasaan kerinduan karakternya terhadap pacarnya serta keterkejutan bertemu seseorang yang sangat mirip.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Ahn Hyo Seop akan mengambil peran ganda sebagai Yeon Joon, kekasih almarhum Jun Hee, dan Si Heon, seorang pemuda yang hidup di tahun 1998. Yeon Joon digambarkan sebagai kekasih yang tulus, sedangkan Si Heon yang masih muda, mencuri hati banyak siswi dengan wajah tampan dan kepribadiannya yang cerah.

Terakhir, Kang Hoon akan berperan sebagai In Kyu, sahabat Si Heon yang juga mencintai Jun Hee. Setelah menyadari bahwa Min Joo menyukai Si Heon, ia mengalami konflik dalam menghadapi cinta dan persahabatan.

Drama Into Your Time akan disutradarai oleh Kim Jin Won, yang sebelumnya mengarahkan drama The Innocent Man, The Package, Just Between Lovers, My Country: The New Age, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)