home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengamanan Super Ketat di Venue Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Kamis, 31 Maret 2022 10:00 by muthiasp | 1370 hits
Pengamanan Super Ketat di Venue Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyun Bin dan Son Ye Jin akan resmi mengikat janji sehidup semati dalam acara pernikahan yang digelar 31 Maret, di Grand Walkerhill Hotel Aston House Seoul.

Persiapan acara pertama yang akan digelar pukul 11 siang waktu setempat sudah terlihat sejak pagi, di mana banyak staf keamanan yang tersebar di pintu masuk dengan barikade berlapis. Mereka mengecek satu per satu kendaraan yang masuk.


Walaupun area outdoor Grand Walkerhill Hotel Aston House mampu menampung 300 orang, namun kabarnya pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin hanya akan dihadiri 200 orang. Acara digelar tertutup dengan sesi kedua diselenggarakan pukul 4 sore KST.


Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Selain keluarga dari kedua mempelai, daftar artis yang dikabarkan diundang termasuk para pemain, sutradara, dan penulis drama Crash Landing On You serta film The Negotiation. Kemudian lawan main mereka di drama dan film seperti Jung Hae In, YoonA SNSD, dan Ha Ji Won.

Sahabat dari Hyun Bin seperti Jang Dong Gun, Joo Jin Mo, aktor senior Ahn Sung Ki, Park Jong Hoon, Ji Jin Hee, Kim Sun Ah, Lee Yeon Hee. Serta geng Son Ye Jin yakni Gong Hyo Jin, Lee Min Jung, Uhm Ji Won, Song Yoon Ah, dan Oh Yoon Ah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)