home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Thirty Nine Tamat dengan Rating Tertinggi

Jumat, 01 April 2022 09:30 by muthiasp | 666 hits
Drama Thirty Nine Tamat dengan Rating Tertinggi
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Bertepatan dengan hari pernikahan Son Ye Jin, drama Thirty Nine yang dibintanginya menayangkan episode terakhir. Drama tersebut sukses tamat dengan perolehan rating tertinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-15 Thirty-Nine mengumpulkan rating nasional rata-rata 6,4 persen menjelang episode terakhirnya. Ini sedikit penurunan peringkat dari skor minggu sebelumnya sebesar 7,1 persen.

Kemudian pada 31 Maret, episode ke-16 Thirty Nine mencapai rating tertinggi. Episode terakhir tersebut mencetak rating nasional rata-rata 8,1 persen, menandai rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 1)

Drama ini telah menghadirkan kehangatan cerita dari tiga sahabat berusia 39 tahun yang dibintangi oleh Son Ye Jin (Cha Mi Jo), Jeon Mi Do (Jung Chan Young), dan Kim Ji Hyun (Jang Joo Hee). Dikisahkan bahwa Jung Chan Young ternyata menderita sakit kronis, yang membuat dua sahabatnya terpukul.

Ketiganya berusaha menjalani kehidupan senormal mungkin dengan tetap bekerja dan berkencan. Menjelang hari-hari terakhirnya di dunia, Chan Young mengumpulkan semua orang terdekat untuk makan bersama. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)