home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Jung Bicara Soal Transisi dari Idola K-Pop Menjadi Aktris

Minggu, 03 April 2022 14:00 by fzhchyn | 1212 hits
Kim So Jung Bicara Soal Transisi dari Idola K-Pop Menjadi Aktris
Image source: Big Issue

DREAMERS.ID - Mantan member GFRIEND, Sowon, atau yang kini aktif berpromosi dengan nama aslinya Kim So Jung, berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Big Issue.

Dalam wawancaranya, Kim So Jung berbicara tentang menyelesaikan syuting untuk debut aktingnya di ‘Chilling Co-Habitation’ (judul literal), yang akan dirilis pada paruh pertama tahun ini. Dalam rom-com horor itu, dia berperan sebagai Jung Se Ri, yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu.

Kim So Jung berkomentar, “Tidak dapat dihindari, ada banyak adegan dengan grafik komputer (CG) [untuk hantu]. Karena ini adalah proyek debutku, aku khawatir tentang apakah aku dapat melakukan akting CG, tetapi aku dapat menyelesaikannya dengan baik berkat semua bantuan yang aku terima dari sutradara dan orang-orang di sekitar.”

Karena dirinya baru saja melakukan transisi dari menyanyi ke akting, Kim So Jung menjelaskan bahwa dia masih menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut. Selain ‘Chilling Co-Habitation’, Kim So Jung juga sedang menunggu perilisan drama pendeknya ‘4 minutes and 44 seconds’ (judul literal).

Baca juga: Sowon eks GFRIEND Bergabung dengan Agensi Seol In Ah

Dia berbagi, “Aku ingin menjadi seorang aktris yang tidak terbatas pada satu imej dan dapat beradaptasi dengan peran berbagai genre dengan caraku sendiri.” Kim So Jung juga dengan percaya diri mendefinisikan tujuannya sebagai aktris yang menawan.

Terakhir, Kim So Jung membagikan pesan untuk siapa saja yang ingin memulai sesuatu yang baru. Dia dengan hangat berkomentar, “Aku pikir awal selalu yang paling sulit. Ketika kau membuat rencana, kau pikir kau akan mampu melakukannya, tetapi begitu kau mencoba untuk memulai, itu pasti akan sulit dan menegangkan.”

“Namun, jika kau mengatasi periode itu dengan baik dengan menikmati diri sendiri, waktunya pasti akan tiba di mana kau melakukan apa yang kau inginkan, dan akan ada orang yang percaya padamu,”pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)