home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV ILY:1 – Love in Bloom: Lagu Debut Tentang Harapan Menggapai Cinta

Senin, 04 April 2022 23:00 by Rie127 | 955 hits
Review MV ILY:1 – Love in Bloom: Lagu Debut Tentang Harapan Menggapai Cinta
Image Source: @kr_now

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 April KST, girl grup pendatang baru naungan FCENM Entertainment yang diberi nama ILY:1 akhirnya resmi melangsungkan debut mereka dengan merilis single album debut berjudul ‘Love in Bloom’, dengan nama title track yang sama.

‘Love in Bloom’ adalah lagu yang memadukan suara riff synthesizer dengan ketukan Moombahton yang indah. Single ini merupakan lagu cinta yang optimis, menyampaikan pesan penuh harapan bahwa cinta yang disayangi pada akhirnya akan mendapatkan kesempatan untuk mekar.

Sedangkan konsep videonya cukup simple, dimana para member seperti berada dalam taman atas langit dengan bunga yang cantik. Temanya yang girly, sangat menggambarkan bagaimana ketika perempuan sedang jatuh cinta.

Baca juga: Review MV ILY:1 – Que Sera Sera: Bawa Kesegaran Musim Panas Khas Latin

ILY:1 sendiri merupakan girl grup yang beranggotakan enam orang yang telah mengumpulkan banyak perhatian dari penggemar bahkan sebelum debut, termasuk mantan kontestan ‘Girls Planet 999’, antara lain Kishida Ririka, Hayase Hana, Lee Yoon Ji (Ara), dan Chang Ching (Rona).

Selain 4 mantan kontestan ajang survival, ada juga dua member yang bergabung dengan wajah baru, yaitu Elva atau Lee Yong Hwa dan Nayu yang memiliki nama lahir Kim Ye Won, yang tentunya juga siap mencuri hati para penggemar.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)