home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu Ungkap Berat Badan Naik 15 kg Demi Drama 'A Business Proposal'

Kamis, 07 April 2022 09:45 by muthiasp | 1010 hits
Kim Min Kyu Ungkap Berat Badan Naik 15 kg Demi Drama 'A Business Proposal'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kim Min Kyu baru-baru ini duduk untuk wawancara berbicara tentang karakternya di drama A Business Proposal, yang tamat pada Selasa (5/4) kemarin. Karena drama adaptasi webtoon, ia pun harus lebih memperhatikan detail agar mirip dengan karakter aslinya.

Ia mengatakan, "Saya benar-benar berpikir tentang bagaimana webtoon akan dibuat sebagai sebuah drama. Karena karakter pria dalam webtoon memiliki tubuh yang sangat bagus dan mereka sempurna. Jadi saya pikir jika ini didramatisasi, sinkronisasi karakternya harus cocok."

Saat diminta menilai penampilannya sendiri, pemeran karakter sekretaris Cha Sung Hoon tersebut kemudian berkata, "Saya akan memberikan poin sinkronisasi 7-8 dari 10 karena karakternya terlalu sempurna."

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Kim Min Kyu mengungkapkan bahwa ia telah meningkatkan berat badannya demi peran ini, "Saya menambah 15 kg. Saya benar-benar bekerja keras untuk diet saya. Saya makan enam kali sehari, saya makan daging sapi dan ayam untuk mendapatkan otot."

"Selama seminggu sebelum syuting adegan di mana saya melepas pakaian, saya hanya makan dada ayam. Saya banyak bekerja untuk menciptakan tubuh yang bugar melalui diet. Saya ingin mengubah citra saya dari seorang pria muda menjadi lebih jantan dan seksi," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun berhasil memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik untuk Kategori Film dari Baeksang Arts Awards 2024, berkat perannya sebagai Bong Gil dalam film Exhuma....
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)