home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yena Eks APRIL Tinggalkan DSP Media

Jumat, 08 April 2022 11:30 by fzhchyn | 1073 hits
Yena Eks APRIL Tinggalkan DSP Media
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Mantan member APRIL, Yena telah memutuskan untuk dengan agensi lamanya DSP Media. Pada 8 April, DSP Media secara resmi mengumumkan bahwa kontrak eksklusifnya dengan Yena telah berakhir sehari sebelumnya.

Melalui pernyataan lengkap yang dirilis, agensi membagikan, “Selama beberapa bulan terakhir, agensi kami telah menghabiskan waktu bersama artis kami Yang Yena, dengan hati-hati mendiskusikan kegiatannya di masa depan.”

“Setelah diskusi panjang, kami telah sepakat bahwa kontrak eksklusif agensi kami dengan Yang Yena akan berakhir pada 7 April 2022.”

Baca juga: Bawa Pesan Optimis, YENA Usung Genre Punk Rock di Lagu Comeback 'Good Morning'

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Yena, yang telah dipromosikan sebagai anggota APRIL mulai tahun 2015, dan semua penggemar yang telah merawat Yang Yena. Terima kasih.”

Setelah debut pada tahun 2015, APRIL resmi dibubarkan pada Januari tahun ini. Sementara itu, DSP Media baru-baru ini diakuisisi oleh RBW, agensi yang dikenal dengan artis-artis seperti MAMAMOO, ONEUS, ONEWE, dan PURPLE KISS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)