home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Onew SHINee – DICE: Menjalankan Dadu Untuk Mengejar Crush

Senin, 11 April 2022 17:48 by Rie127 | 1040 hits
Review MV Onew SHINee – DICE: Menjalankan Dadu Untuk Mengejar Crush
Image Source: @SHINee

DREAMERS.ID - Pada 11 April, Onew SHINee resmi melangsungkan comeback solo lewat mini album keduanya yang bertajuk ‘DICE’, yang menjadi album solo pertama Onew dalam waktu sekitar tiga tahun empat bulan sejak ia merilis ‘Blue’ pada Desember 2018 lalu.

Mini album ini memiliki total 6 lagu, yaitu ‘Sunshine’, ‘On The Way’, ‘Love Phobia’, ‘Yeowoobi’, ‘In The Whale’, dan ‘DICE’ yang juga menjadi title track serta video musiknya dirilis di hari yang sama.

‘DICE’ sendiri merupakan lagu bergenre pop yang dilengkapi dengan suara petikan gitar berirama, synthesizer yang menyegarkan, dan nada vokal manis serta lembut khas Onew.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Menurut leader dari SHINee tersebut, ‘DICE’ dipilih sebagai lagu utama album karena ia menemukan tantangan baru yang akan menunjukkan kepada penggemar sisi baru dari gaya bernyanyinya.

Konsep video musiknya sendiri cukup unik, dimana Onew berada di sebuah hotel yang juga terdapat restoran didalamnya. Namun dikelilingi oleh orang-orang bertopeng yang sedang berpesta.

Sementara itu, liriknya mewakili perasaan mengagumi seseorang dan ingin terus mengejarnya. Digambarkan dengan memutarkan dadu dan terus maju mendekati sang pujaan hati sehingga tidak ada lagi jarak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)