home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama My Liberation Notes: Kekosongan yang Disebabkan Jarak

Selasa, 12 April 2022 12:15 by bellaevania | 1349 hits
Review Drama My Liberation Notes: Kekosongan yang Disebabkan Jarak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Liberation Notes wajib masuk dalam daftar drama yang wajib ditonton. Dibintangi Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El serta Son Seok Gu drama ini berfokus pada kehidupan tiga bersaudara dan seorang pria asing yang misterius.

Drama hangat ini sangat relate dengan kehidupan sehari-sehari, terutama sebagai anak rantau. Tiap karakternya memiliki kekosongan yang mereka pikir dipengaruhi oleh jarak rumah mereka di Sanpo yang merupakan pinggiran Seoul.

Yeom Chang Hee (Lee Min Ki), Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) dan Yeom Gi Jeong (Lee El) muak harus menempuh perjalanan dengan bis dan kereta untuk sampai Seoul. Perjuangan itu ditempuh ketiganya dengan berbagai alasan, untuk orang yang disayangi dan pekerjaan.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Tempat Kerja yang Toxic

Yeom Chang Hee diputuskan kekasihnya karena dirinya yang dianggap norak. Yeom Mi Jeong yang hidupnya membosankan dan hanya bekerja, dan Yeom Gi Jeong yang selalu komplain dan menginginkan menemukan cintanya.

Di hari libur, mereka harus membantu kedua orang tuanya di ladang. Dari sekian banyak tempat ketiganya menyesalkan mengapa harus dilahirkan di Sanpo, berandai-andai apa jadinya jika mereka di besarkan di Seoul.

Namun hal itu berbanding terbalik dengan Mr. Gu yang memilih tinggal di Sanpo dan langsung mengontrak rumah disana selama setahun. Setiap hari hal yang dilakukannya adalah membantu bekerja di ladang dan minum alkohol. Suatu hari, Yeom Mi Jeong bersikeras akan mengubah kehidupannya yang kosong dan mendekati Mr. Gu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)