home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Planet Made Klarifikasi Soal Kabar Ren Eks NU'EST Gabung Agensi

Selasa, 12 April 2022 11:00 by fzhchyn | 783 hits
Big Planet Made Klarifikasi Soal Kabar Ren Eks NU'EST Gabung Agensi
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Big Planet Made mengklarifikasi tentang laporan terkait mantan member NU'EST Ren, yang dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan agensi mereka.

Pada 11 April, News1 melaporkan bahwa Ren secara positif sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan Big Planet Made. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari Big Planet Made menyatakan, “Memang benar kami bertemu dengan Ren, tetapi belum ada yang diputuskan mengenai kontrak.”

Sebelumnya pada bulan Februari, NU'EST resmi bubar setelah merilis satu album terakhir bersama sebagai grup di bawah PLEDIS Entertainment. JR, Aron, dan Ren berpisah dengan agensi, sementara Minhyun dan Baekho memperbarui kontrak mereka dengan PLEDIS sebagai artis solo.

Baca juga: Ren eks NU'EST Resmi Debut Solo dengan Ready To Move

Dalam suratnya yang tulus tentang pembubaran grup, Ren menulis, “Aku telah memutuskan untuk meninggalkan NU'EST dan berjalan ke arah yang sedikit berbeda. Ini bukan jalan yang pernah aku jalani sebelumnya, jadi aku sedikit takut dan berhati-hati, tetapi aku ingin mengambil keberanian dan menjalaninya.”

Ren memulai debutnya dengan NU'EST pada tahun 2012, dan grup tersebut merilis banyak lagu hit termasuk ‘Love Paint (Every Afternoon)’, ‘LOVE ME’, ‘I'm in Trouble’, dan banyak lagi. Ren juga membintangi musikal ‘Jamie’ dan ‘Hedwig and the Angry Inch’.

Big Planet Made adalah agensi yang terbilang baru, namun telah memliki banyak artis terkenal, termasuk Soyou, VIVIZ, Huh Gak, Ha Sung Woon, Lee Mujin, BE’O, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)