home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ren eks NU'EST Resmi Debut Solo dengan Ready To Move

Kamis, 15 Juni 2023 13:46 by muthiasp | 325 hits
Ren eks NU'EST Resmi Debut Solo dengan Ready To Move
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 13 Juni pukul 6 sore KST, Ren resmi debut solo dengan merilis mini album pertamanya Ren'dezvous. Mantan anggota NU'EST ini juga meluncurkan video musik untuk lagu utama Ready to Move.

Ready to Move merupakan lagu pop yang mengekspresikan pesona Ren sebagai artis solo. Ren berpartisipasi dalam menulis lirik yang menyampaikan pesan untuk terus melangkah maju.

Dalam MV, Ren berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan terus bergerak, menggambarkan energi tinggi tentang perasaan tidak takut untuk melakukan langkah selanjutnya.

Baca juga: Ren Ungkap Arti Album Debut Solonya Setelah Lepaskan Nama NU'EST

Ren'dezvous memiliki lima lagu yakni Ready to Move (title track), Autofill, Imagine More, Lullaby (11:03), dan My Story. Ini menandai perilisan album pertamanya sebagai artis solo di bawah naungan BPM Entertainment.

Ren bersama JR dan Aron tidak memperpanjang kontrak eksklusif dengan Pledis Entertainment pada Februari 2022 lalu. Kemudian dikonfirmasi bergabung dengan BPM Entertainment pada Mei 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)