home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun Ungkap Alasan Bintangi Drama Baru dengan Lee Kwang Soo

Kamis, 14 April 2022 13:45 by fzhchyn | 1365 hits
Seolhyun Ungkap Alasan Bintangi Drama Baru dengan Lee Kwang Soo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan perdana drama baru tvN ‘The Killer’s Shopping List’ pada 27 April mendatang, Seolhyun AOA berbicara tentang perannya dalam drama tersebut serta chemistry-nya dengan Lee Kwang Soo.

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young, ‘The Killer’s Shopping List’ adalah drama thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul.

Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan seru untuk si pembunuh.

Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung yang pernah dianggap jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan. Namun, hidupnya berubah menjadi lebih buruk karena insiden yang terjadi di supermarket ibunya (Jin Hee Kyung) ketika dia berusia 10 tahun.

Sementara Seolhyun membintangi drama sebagai Do Ah Hee, sosok pacar Ahn Dae Sung. Dia adalah seorang petugas polisi yang bersemangat yang hanya memperhatikan Ahn Dae Sung sejak usia sangat muda.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Ketika ditanya mengapa dia memilih drama tersebut, Seolhyun menjawab, “Kisah menemukan si pembunuh menggunakan tanda terima itu menarik.”

Kemudian dia menambahkan bahwa dia tertarik dengan karakternya, dengan mengatakan, “Do Ah Hee profesional di tempat kerja, dan dia memiliki tujuan yang jelas untuk melindungi Dae Sung dan lingkungannya, jadi aku menganggapnya sangat menawan.”

Dia juga menyebutkan chemistry-nya dengan Lee Kwang Soo dan Jin Hee Kyung dan berkomentar, “Dua aktor senior merawatku dengan baik, jadi kami syuting dengan suasana dan kerja tim terbaik.”

Seolhyun menjelaskan secara rinci, mengatakan, “Hee Kyung sunbae selalu memberitahuku untuk melakukan semua yang ingin aku lakukan di lokasi syuting. Dia menerima semua ide yang aku siapkan atau pikirkan selama pembuatan film, jadi aku berakting dengan mudah.”

“Kwang Soo sunbae selalu membuat suasana set drama menjadi nyaman. Dia mendengarkan kekhawatiranku tentang akting, dan kami selalu mendiskusikan setiap adegan saat membuatnya,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)