home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV JUST B – RE=LOAD: Lagu Untuk Para Gen Z yang Sedang Mengalami Dilema Kehidupan

Senin, 18 April 2022 11:00 by Rie127 | 727 hits
Review MV JUST B – RE=LOAD: Lagu Untuk Para Gen Z yang Sedang Mengalami Dilema Kehidupan
image Source: @JUSTB_Official

DREAMERS.ID - Pada 14 April, boy grup naungan Bluedot Entertainment JUST B resmi melangsungkan comeback lewat mini album keduanya bertajuk ‘JUST BEGUN’. Mini album ini memiliki total 5 lagu, yaitu ‘DASHI’, ‘Make It Now’, ‘Don’t Go Back’, ‘Lights On’, dan ‘RE=LOAD’ sebagai lagu andalannya.

Video musik dari ‘RE=LOAD’ yang juga dirilis dihari yang sama mengusung konsep dimana para member menjadi pembalap motor yang tampan, mereka juga banyak memperlihatkan koreografi yang energik serta sedikit cerita yang menggambarkan lirik lagunya.

Liriknya menggambarkan tentang bagaimana mereka bertumbuh dan menjadi berbeda dibandingkan dengan diri mereka dihari kemarin, dan mereka akan terus menunjukkan bagaimana mereka akan terus berkembang dan maju.

Baca juga: JUST B Resmi Comeback Lewat Lagu 'ME='

JUST B juga menyampaikan pesan awal dan harapan baru lewat lagu ‘RE=LOAD’. Lagu ini memikat dan adiktif yang menggabungkan suara synth dan bass. Harmoni rap low-key dan vokal kuar membuat lagu ini semakin menyenangkan.

Album ‘JUST BEGUN’ sendiri juga merupakan awal ekspresi dan penutup dari trilogi ‘RAGE’. Lagu-lagu dalam album ini mengungkapkan bagaimana para member JUST B ingin mengirimkan pesan harapan kepada para milenial dan Gen Z dalam melalui kehidupan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)