home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Taeyong x Wonstein – Love Theory: Lagu Bucin Awal Jatuh Cinta, Bikin Salting

Senin, 18 April 2022 11:30 by Rie127 | 14438 hits
Review MV Taeyong x Wonstein – Love Theory: Lagu Bucin Awal Jatuh Cinta, Bikin Salting
Image Source: @SMTOWNGLOBAL

DREAMERS.ID - Pada 14 April, Taeyong NCT dan Wonstein sukses menghibur penggemar lewat kolaborasi duo mereka untuk ‘SM Station’ dengan merilis lagu berjudul ‘Love Theory’. Video musiknya pun juga dirilis pada hari yang sama.

‘Love Theory’  berhasil menduduki peringkat di berbagai tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Lagu ini juga debut di #10 di chart lagu iTunes di seluruh dunia dan peringkat ke #38 di chart lagu iTunes Eropa.

Tidak sampai disitu saja, lagu tersebut mencapai #1 di chart Top Song iTunes di total 7 negara, termasuk Indonesia, Mongolia, Filipina, Singapura, Thailand, Turki, dan Vietnam. Sekaligus peringkat 10 besar di iTunes Malaysia, Peru, Polandia, Yunani, hingga Kazakhstan pada 15 April.


Image Source: @SMTOWNGLOBAL

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Dalam video musik lagu ‘Love Theory’, Taeyong dan Wonstein terlihat sedang menghabiskan waktu di dunia yang menakjubkan dan surealis yang penuh dengan imajinasi. Konsepnya yang menarik juga tepat menggambarkan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta.

Seperti konsepnya yang berwarna, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang perlahan-lahan jatuh cinta pada seseorang. Ia tidak tahu harus berbuat apa sehingga ia membutuhkan kamus percintaan dan juga orang itu untuk membantunya memahami perasaan yang dialami.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)