home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV BOL4 – Seoul: Berawal Dari Tidak Saling Mengenal Menjadi Jatuh Cinta

Rabu, 20 April 2022 16:35 by Rie127 | 1283 hits
Review MV BOL4 – Seoul: Berawal Dari Tidak Saling Mengenal Menjadi Jatuh Cinta
Image Source: @BOL4_Official

DREAMERS.ID - Pada 20 April, BOL4 resmi melangsungkan comeback melalui mini album ketujuh yang bertajuk ‘Seoul’. Album ini memiliki 4 lagu, yaitu ‘What Make Us Beautiful’, ‘In The Mirror’, ‘Star’, dan juga ‘Seoul’ sebagai title track.

Dihari yang sama, grup yang memiliki nama lain Bolbbalgan4 juga merilis video musik untuk lagu ‘Seoul’ yang menggambarkan suasana musim semi yang indah dan penuh cinta di kota Seoul, seperti judul lagunya.

Dalam video musik tersebut, Ahn Ji Young menghabiskan sepanjang waktu sendirian sambil menikmati musim semi yang indah. Sampai akhirnya dia menemukan cinta selama waktunya di kota Seoul.

Baca juga: BOL4 Akan Menggelar Konser di Balai Sarbini Jakarta

Lagu ‘Seoul’ sendiri menggambarkan tentang perasaan bahagia yang miliki saat menemukan cinta di kota Seoul, dimana kota tersebut memiliki banyak sekali orang yang awalnya tidak saling mengenal, namun dapat bertemu dan jatuh cinta.

Ditambah dengan suara lembut Ji Young, lagu ini sangat menenangkan dan membuat pendengar semakin merasakan jatuh cinta. Apalagi jika kamu memiliki pengalaman mencintai seseorang yang tidak pernah kamu sangka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)