home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuta NCT Debut Akting Jadi Pemain Utama Film Gangster Jepang, Ini Tanggal Rilisnya!

Kamis, 21 April 2022 10:00 by muthiasp | 1029 hits
Yuta NCT Debut Akting Jadi Pemain Utama Film Gangster Jepang, Ini Tanggal Rilisnya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota NCT melebarkan karirnya ke dunia akting. Terbaru, Yuta NCT akan debut akting melalui film action Jepang berjudul HiGH & LOW: The Worst X, di mana ia menjadi pemeran utamanya.

Seri terbaru dari franchise aksi HiGH & LOW ini mengisahkan tentang grup multi-anggota EXILE TRIBE. HiGH & LOW: The Worst X yang merupakan sekuel HiGH & LOW: The Worst (2019) akan tayang perdana pada 9 September mendatang.

Yuta NCT akan bertransformasi sebagai Susaki, pemimpin geng SMA Industri Senomon. Dalam poster yang dirilis, Yuta menunjukkan tatapan tajam dan ekspresi wajah tegas yang menggambarkan karakternya sebagai villain.

Kemudian ia juga berpose dengan tiga pemain utama lainnya dalam balutan jas merah yang berani. Penggemar dapat menantikan Yuta melakoni berbagai adegan aksi yang cukup intens dan memukau.

Baca juga: Kim Jaejoong Bikin Fans Gempar Usai Tag Yuta NCT di Instagram Story

Yuta pun mengungkapkan perasaan senang dan tertantang debut akting melalui franchise film populer HiGH & LOW. Meski sempat khawatir, ia menjadikan ini sebagai pengalaman belajar dan berharap filmnya ditonton banyak orang.

"Aku khawatir karena ini adalah upaya pertamaku dalam akting dan aksi, tetapi ketika syuting dimulai, para aktor dan sutradara dengan ramah memberiku saran, yang merupakan pengalaman belajar yang luar biasa," ujarnya.

Yuta menambahkan, "Di atas semua itu, aku menikmatinya dan mampu menerima tantangan. Aku berharap banyak orang akan melihatnya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)