home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Terbaru Ratu Elizabeth Genap Berusia 96 Tahun

Kamis, 21 April 2022 22:17 by bellaevania | 614 hits
Foto Terbaru Ratu Elizabeth Genap Berusia 96 Tahun
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Ratu Elizabeth merayakan ulang tahunnya yang ke-96 pada Kamis (21/4/22). Yang Mulia menghabiskan hari ulang tahunnya di Sandringham Estate di Norfolk, Inggris.

The Royal Windsor Horse Show sendiri membagikan foto Ratu berpose di samping dua kuda putih untuk memperingati hari besarnya. Dalam foto tersebut, sang Ratu ditampilkan dalam gaun hijau panjang saat ia memegang kendali kuda di sisinya.

Awal bulan ini, Ratu memilih keluar dari perayaan Paskah dengan keluarga kerajaan yang berlangsung di Kapel St. George di Kastil Windsor pada 17 April. Alasan ketidakhadirannya tidak diungkapkan.

Dia juga melewatkan Royal Maundy Service di St. George's Chapel pada 14 April dan Commonwealth Day Service pada 14 Maret setelah dinyatakan positif COVID-19 pada Februari.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Sang Ratu tetap meluangkan waktu untuk menghadiri Thanksgiving di Westminster Abbey di London pada 29 Maret, untuk mendiang suaminya Pangeran Phillip, yang meninggal pada usia 99 pada April 2021. Itu merupakan penampilan publik pertamanya dalam lima bulan terakhir.

Menurut Pangerang Harry yang mengunjunginya bersama Meghan Markle menjelang Invictus Games 2022, sang Ratu dalam kondisi prima. "Ini adalah selera humornya dan kemampuannya untuk melihat humor dalam banyak hal yang berbeda," kata Harry.

"Kami memiliki hubungan yang sangat istimewa. Kami membicarakan hal-hal yang tidak bisa dia bicarakan dengan orang lain. Jadi itu selalu menjadi bagian yang bagus. Tapi saya pikir setelah usia tertentu, Anda bosan dengan hari ulang tahun."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)