home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Jumat, 30 September 2022 09:45 by bellaevania | 519 hits
Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tiga minggu setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September 2022 di usia 96 tahun, sertifikat kematiannya kini telah dirilis ke catatan publik.

Tertulis bahwa penyebab kematian Ratu Elizabeth II merupakan murni karena usia yang tua. Entri dalam Catatan Nasional Skotlandia yang ditandatangani oleh putrinya, Putri Anne mengungkapkan bahwa Ratu meninggal pada pukul 15:10 meskipun berita kematian ratu tidak dipublikasikan sampai sekitar pukul 18:30.

Ini berarti bahwa sejumlah kerabat ratu, termasuk putranya Pangeran Andrew, Pangeran Edward, menantu perempuan Sophie, Countess of Wessex, dan Pangeran William, masih dalam perjalanan ke Balmoral Estate di Skotlandia ketika Ratu meninggal.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Sebuah pesawat pribadi lepas landas dari RAF Northolt pada pukul 14.39 dan mendarat di Aberdeen, sekitar satu jam perjalanan dari perkebunan, pada pukul 15.50. Pangeran William dan Pangeran Harry tiba beberapa jam kemudian dengan penerbangan terpisah.

Selain Anne, putra ratu, Raja Charles yang baru, juga berada di sisi ibunya ketika dia meninggal.

Ratu dimakamkan di Kapel Peringatan Raja George VI di Istana Windsor pada 19 September, dan batu besar yang menandai situs itu menunjukkan namanya tertulis dengan huruf emas, bersama orang tuanya, Ratu Elizabeth Ibu Suri, Raja George VI, dan mendiang suaminya Pangeran Philip.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)