home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Kenang Proses Syuting Drama Vincenzo dan Adegan Paling Menyentuh

Senin, 25 April 2022 09:45 by muthiasp | 990 hits
Song Joong Ki Kenang Proses Syuting Drama Vincenzo dan Adegan Paling Menyentuh
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Song Joong Ki muncul dalam konten video terbaru agensi History D&C. Ia membahas proyek akting yang telah dijalaninya selama belasan tahun ini. Dan yang menurutnya paling memesona adalah drama Vincenzo.

Dalam drama populer tersebut, Song Joong Ki memerankan Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan mafia keturunan Korea yang diadopsi oleh keluarga Italia sejak kecil. Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Bersama-sama, mereka bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan. Song Joong Ki sukses menghipnotis penonton dengan aktingnya sebagai pengacara sekaligus mafia dengan kemampuan bela diri yang elegan.

Song Joong Ki berbagi, “Ada adegan di mana Vincenzo pergi bekerja sehari setelah ibunya meninggal, dan ketika dia menaiki tangga, orang-orang di plaza menunggunya.”

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Lalu memaparkan, “Seperti biasa, semua aktor memiliki sentimen yang sama, tapi aku masih ingat apa yang karakter Jang Yeon Jin (Seo Ye Hwa) katakan. 'Aku hamil, dan ada bayi di dalam diriku. Tapi aku masih bisa bertarung, jadi beri tahu aku jika kamu butuh bantuan.'”

Kalimat yang diucapkan oleh karakter ibu hamil itu sangat menyentuh hatinya. Song Joong Ki melanjutkan, "Proses syuting Ye Hwa sudah selesai, tapi aku masih memiliki adegan emosional yang tersisa, dan aku bisa membaca usahanya."

"Dia mencoba yang terbaik untuk memberikan energinya kepadaku. Aku bisa merasakannya begitu kuat. Jadi aku menunggu meskipun adeganku sudah selesai. Aku ingin memeluknya sebelum aku pergi. Aku merasa sangat berterima kasih atas niatnya. Saat-saat itulah yang benar-benar menyentuhku," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)