home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea Baru Tayang di Bulan Mei 2022 (Part 1)

Senin, 02 Mei 2022 10:00 by bellaevania | 2351 hits
Deretan Drama Korea Baru Tayang di Bulan Mei 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa waktu berlalu, bulan Mei sudah di depan mata. Saat waktu beristirahat, bisa di isi dengan menonton drama Korea untuk menenangkan pikiran. Ini 10 drama Korea yang akan tayang di bulan Mei 2022:

1. Bloody Heart (2 Mei)

Dibintangi Lee Joon, Kang Han Na dan Jang Hyuk, ‘Bloody Heart’ merupakan drama sageuk fiksional tentang kisah Raja Seonjong yang naik takhta karena pemberontakan, dan Lee Tae yang menjadi Raja setelah dia.

2. There is No Goo Pil Soo (4 Mei)

‘The is No Goo Pil Soo’ merupakan drama bergenre slice of life yang menceritakan tentang bromance Goo Pil Soo di usia 40-an dan Jeong Seok yang berusia 20 tahunan. Drama ini menampilkan Kwak Dong Won, Yoon Doo Joon, Han Go Eun, Park Won Sook, Jeong Dong Won.

3. The Sound of Magic (6 Mei)

Baca juga: 3 Pertanyaan yang akan Terjawab Menjelang Akhir Drama Bloody Heart

Menampilkan Ji Chang Wook, Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun, ‘The Sound of Magic’ merupakan drama adaptasi webtoon. Drama musikal enam episode ini akan menceritakan kisah seorang gadis bernama Yoon Ah Yi dan Lee Eul, seorang penyihir misterius yang sudah dewasa tetapi ingin tetap menjadi seorang anak-anak.

4. Woori The Virgin (9 Mei)

‘Woori The Virgin’ merupakan drama remake dari serial Amerika ‘Jane The Virgin’. Dibintangi Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, Hong Eun Hee dan Hong Ji Yoon.

Menceritaka  tentang Oh Woo Ri yang setia pada pacarnya Lee Kang Jae. Dia bertekad menjaga keperawanan sampai dia menikah. Namun saat menjalani pemeriksaan medis, dia mengetahui bahwa dia hamil.

5. Link (16 Mei)

Menampilkan Yeo Jin Go dan Moon Ga Young, ‘Link’ merupakan drama yang menceritakan tentang Eun Kye Hoon yang mencari saudara kembarnya yang hilang. Dia membuka restoran di tempat saudara kembarnya yang hilang. Di sana dia bertemu dengan No Da Hyun yang berbagi segala perasaan dengannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)