home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Bloody Heart Drama Sageuk Jang Hyuk, Lee Joon dan Kang Han Na

Sabtu, 30 April 2022 09:00 by bellaevania | 1792 hits
Sinopsis Bloody Heart Drama Sageuk Jang Hyuk, Lee Joon dan Kang Han Na
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Jang Hyuk, Lee Joon dan Kang Han Na akan beradu akting dalam drama sageuk terbaru dari KBS2 TV. Mereka membintangi drama berjudul ‘Bloody Heart’ yang akan tayang pada 2 Mei mendatang.

‘Bloody Heart’ merupakan drama fiksi yang menceritakan tentang Raja Lee Tae (Lee Joon) yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup dan Yoo Jung (Kang Han Na), yang harus menjadi Ratu untuk bertahan hidup.

Jang Hyun berperan sebagai Park Kye Won, yang akan terlibat konflik dengan Lee Tae. Lee Tae akan berusaha menyingkirkan Park Kye Won dan melkukan tindakan apa pun untuk mencapai tujuannya. Dia berjuang keras untuk mendapat kekuasaan.

Baca juga: 3 Pertanyaan yang akan Terjawab Menjelang Akhir Drama Bloody Heart

Sementara Yoo Jung merupakan wanita berjiwa bebas yang membuat Lee Tae akhirnya jatuh cinta. Lee Tae memilih Yoo Jung sebagai putri mahkotanya, menyebabkan situasi yang merepotkan bagi keluarganya, dan dia terpaksa membuat pilihan antara orang yang dia cintai dan rencana balas dendam keluarganya.

Drama ini menandai reuni Lee Joon dan Jang Hyuk yang pernah bekerja sama membintangi drama ‘Iris 2’ di tahun 2013. ‘Bloody Heart’ disutradarai Yoo Young Eun yang sebelumnya menyutradarai ‘How to Buy a Friend’ dan ‘Manhole’.

Dan naskahnya ditulis oleh Park Pil Joo yang sebelumnya mengerjakan drama ‘Marry Me Now’ dan ‘First Love Again’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)