home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong NCT Didapuk Jadi MC Program Kompetisi Tari Mnet, Ada Peserta dari Indonesia?

Jumat, 29 April 2022 10:30 by muthiasp | 1349 hits
Taeyong NCT Didapuk Jadi MC Program Kompetisi Tari Mnet, Ada Peserta dari Indonesia?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Taeyong NCT kembali dipercaya untuk mengisi posisi MC dalam program kompetisi tari baru Mnet Any Body Can Dance. Ia pun akan reuni dengan para penari dari Street Woman Fighter, acara kompetisi yang sebelumnya menjadikannya sebagai juri.

Mnet Any Body Can Dance adalah program realiti baru yang menampilkan para pemimpin dari delapan kru tari dari Street Woman Fighter saat mereka mengajar tari kepada pecinta tari yang sangat bersemangat.

Meskipun acara ini merupakan spin-off dari Street Woman Fighter, namun akan menampilkan keseruan yang berbeda. Any Body Can Dance diketahui telah menerima sekitar 2.500 pendaftar, mulai dari taman kanak-kanak hingga mereka yang berusia 50-an, tanpa memandang usia dan jenis kelamin.

Produser juga mengungkapkan bahwa di antara pelamar, ada aktor, komedian, dan idola yang saat ini aktif di industri hiburan. Pelamar lain juga memiliki beragam karir, termasuk dokter, pejabat pemerintah, peneliti, dan profesor.

Selain itu, orang-orang yang telah melamar berasal dari berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Swedia, Jepang, Indonesia, dan banyak lagi.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Melalui Any Body Can Dance, Taeyong yang dikenal dengan kemampuan tarinya akan memainkan peran sebagai “pembawa pesan” yang berhubungan dengan para kontestan dan membantu membawa mereka semangat dan berkembang.

Taeyong berkomentar, "Merupakan suatu kehormatan untuk melanjutkan koneksiku ke Street Woman Fighter dengan Any Body Can Dance. Karena ini adalah upaya pertamaku menjadi MC, aku benar-benar gugup."

"Tetapi aku ingin memainkan peran penghubung antara para pemimpin Street Woman Fighter dan para kontestan yang penuh dengan semangat menari. Aku akan mencoba untuk memastikan bahwa pemirsa dapat tenggelam ke dalam program dan menonton dengan menyenangkan," ujarnya.

Pada tanggal 30 April, Mnet akan mengadakan audisi jalanan di Hongdae dan Gangnam untuk kontestan yang telah melewati babak pertama. Melalui audisi ini, para pemimpin kru Street Woman Fighter akan memutuskan pelamar mana yang akan muncul dalam program tersebut.

Sementara itu, program Mnet Any Body Can Dance akan tayang perdana bulan Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)