home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Dirikan Agensi Sendiri Bareng Sang Manager

Rabu, 04 Mei 2022 12:15 by fzhchyn | 1635 hits
Ahn Hyo Seop Dirikan Agensi Sendiri Bareng Sang Manager
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ahn Hyo Seop memulai awal yang baru dalam perjalanan karirnya dengan mendirikan agensi sendiri. Sang aktor baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan menjalankan agensi The present co. yang dirintisnya bersama sang manager.

Agensi baru itu telah didirikan oleh Ahn Hyo Seop bersama manajer lamanya yang bekerja dengan aktor tersebut sebelum debutnya. Bersama-sama, The present co. akan mengejar cita-cita, "Kami, yang menjalani masa kini, dan kegembiraan membuat hari ini."

Direktur The present co. Kim Min Ji berbagi, “Dengan makna, ‘Mari kita jalani saat ini, yang telah diberikan kepada kita seperti hadiah,’ kami berharap dapat mengalami kenikmatan dan gairah bersama dengan publik.”

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Setelah memulai debutnya dengan ‘Splash Splash Love’, Ahn Hyo Seop sudah membintangi banyak proyek terkenal termasuk ‘30 But 17’, ‘Abyss’, ‘Dr. Romantic 2’, dan ‘Lovers of the Red Sky’.

Belum lama ini, Ahn Hyo Seop membintangi drama SBS populer ‘A Business Proposal’ dan mengesankan dengan karakter dan kemampuan aktingnya yang menawan. Dia saat ini sedang bersiap-siap untuk drama mendatangnya ‘A Timed Called You’, yang merupakan remake Korea dari drama Taiwan ‘Some Day or One Day’!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)