home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejumlah Artis Hadiri Pemakaman Aktris Kang Soo Yeon yang Meninggal Mendadak

Senin, 09 Mei 2022 11:00 by muthiasp | 28650 hits
Sejumlah Artis Hadiri Pemakaman Aktris Kang Soo Yeon yang Meninggal Mendadak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, nama aktris senior Kang Soo Yeon jadi pembicaraan panas usai ditemukan mengalami serangan jantung di rumahnya. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Pada 5 Mei lalu, Kang Soo Yeon ditemukan dalam keadaan henti jantung sekitar pukul 5 sore di rumahnya di Apgujeong, Gangnam, Seoul. Setelah menerima pertolongan pertama dengan CPR, dia dibawa ke rumah sakit terdekat dan menerima perawatan tetapi tidak pernah sadar kembali.

Kemudian pada 7 Mei pukul 3 sore KST, Kang Soo Yeon dinyatakan meninggal dunia di hadapan keluarganya di Rumah Sakit Gangnam Severance. Jenazahnya saat ini disemayamkan di rumah duka Samsung Medical Center, dan pemakamannya akan berlangsung pada 11 Mei.

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Sejumlah artis Korea mengungkapkan rasa duka cita atas kepergian Kang Soo Yeon yang mendadak. Beberapa terlihat mendatangi langsung rumah duka, seperti sutradara Bong Joon Ho, Moon Geun Young, hingga Kim Hye Soo.

Sebagai informasi, Kang Soo Yeon mengawali karir sebagai artis cilik sejak usianya 3 tahun pada 1969 silam. Ia telah membintangi sejumlah film Korea populer. Belakangan, ia melakukan promosi tanpa agensi dan telah menyelesaikan syuting untuk film Netflix JUNG_E.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)