home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Woori The Virgin, Kisahkan Cewek Perawan yang Hamil Akibat Kesalahan

Senin, 09 Mei 2022 17:00 by Rie127 | 1653 hits
Sinopsis Drama Woori The Virgin, Kisahkan Cewek Perawan yang Hamil Akibat Kesalahan
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Bulan Mei akan banyak menghadirkan drama baru dengan berbagai genre, termasuk drama komedi romantis Woori The Virgin yang cukup ditunggu-tunggu oleh penggemar. Drama ini tayang pada 9 Mei mengisi slot Senin dan Selasa.

Mengisahkan tentang Oh Woori (diperankan oleh Lim Soo Hyang) yang bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer. Meskipun dia berkencan dengan Detektif Lee Gang Jae (diperankan oleh Shin Dong Wook), dia ingin menjaga keperawanannya sampai dia menikah.

Keputusannya tersebut kemudian menerima oleh sang kekasih. Suatu hari, Oh Woori pergi ke OB-GYN untuk pemeriksaan rutin. Karena kesalahan dokternya, Oh Woori hamil melalui inseminasi buatan.

Baca juga: 5 Drama Korea Dengan Alur Cerita yang Tidak Terduga

Ayah biologis dari bayi Oh Woori adalah Raphael (diperankan oleh Sung Hoon), CEO sebuah perusahaan kosmetik. Dia memberikan kesan dingin, tetapi dalam pikirannya, dia adalah seorang romantis dan ingin bertemu dengan orang yang dia cintai.

Namun realita Raphael berbeda, dia menikah dengan Lee Ma Ri (diperankan oleh Hong Ji Yoon). Lee Ma Ri sengaja mendekatinya dan menikahinya, karena bagi dia cinta bukanlah apa-apa dalam hidupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)