home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Byung Eun Siap Ungkap Skandal Perselingkuhan dengan Seo Ye Ji di Drama Eve

Selasa, 10 Mei 2022 10:00 by muthiasp | 780 hits
Park Byung Eun Siap Ungkap Skandal Perselingkuhan dengan Seo Ye Ji di Drama Eve
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Eve telah membagikan potongan gambar baru Park Byung Eun sebagai CEO LY Group, Kang Yoon Kyum. Ia akan berada di pusara wanita, perselingkuhan, dan perceraian yang menggemparkan publik.

Eve mengisahkan orang yang terlibat dalam gugatan cerai senilai 2 triliun won, yang mengejutkan seluruh negara. Serta tentang balas dendam yang fatal dengan skema yang dibuat selama 13 tahun untuk menjatuhkan 0,1 persen orang teratas Korea.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, seorang wanita yang mengalami kesulitan usai kematian mengejutkan ayahnya di usia muda, dan berada di pusat gugatan perceraian yang luar biasa mahal. Dia berencana menjatuhkan Kang Yoon Kyum, CEO LY Group dan salah satu penyebab utama yang menghancurkan keluarganya.

Melalui disiplin diri yang rajin, Kang Yoon Kyum telah berhasil menghindari semua skandal dan hanya fokus pada pekerjaan dan keluarga, tetapi semua ini runtuh ketika dia dengan berbahaya memilih untuk jatuh cinta pada Lee Ra El.

Foto-foto baru Park Byung Eun memperlihatkan aura tegas Kang Yoon Kyum. Tanpa sedikit pun senyum di wajahnya, Kang Yoon Kyum memiliki tatapan tajam di matanya saat ia memancarkan karisma yang dingin. Gayanya juga menjadi bukti kecerdasan dan pesonanya.

Foto kedua menunjukkan Kang Yoon Kyum berada di sebuah podium, di mana dia membuat pernyataan yang mengejutkan. Meskipun semua mata tertuju padanya, dia tidak menunjukkan tanda-tanda gugup dan terlihat kuat dan tegas sebagai kepala perusahaan.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Dalam teaser yang dirilis sebelumnya, Kang Yoon Kyum secara resmi mengumumkan bahwa dia berselingkuh dan mengakui bahwa dia jatuh cinta dengan seseorang yang bukan istrinya.

Dengan foto tersebut, kemungkinan besar menggambarkan momen yang mengejutkan itu. Pemirsa dapat menantikan bagaimana kehidupan Kang Yoon Kyum berubah setelah dia bertemu Lee Ra El (Seo Ye Ji).

Tim produksi Eve berkomentar, "Sejak syuting pertama, Park Byung Eun dengan sempurna berubah menjadi Kang Yoon Kyum, yang memiliki segalanya mulai dari maskulinitas yang kuat hingga keseksian."

"Dengan akting emosional yang halus, Park Byung Eun menggambarkan kondisi mental Kang Yoon Kyum yang bergejolak dan hancur saat dia terjebak dalam skema balas dendam Lee Ra El, dan dia membangun karakter yang lebih karismatik. Silakan menantikannya," paparnya.

Sementara itu, drama Eve akan tayang perdana pada 25 Mei pukul 10:30 malam KST mengisi slot Rabu dan Kamis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)