home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Dengan Agensi Akan Selesai, DIA Segera Rilis Album Terakhir?

Rabu, 11 Mei 2022 14:10 by Rie127 | 817 hits
Kontrak Dengan Agensi Akan Selesai, DIA Segera Rilis Album Terakhir?
Image Source: @dia_official

DREAMERS.ID - Pada 11 Mei, Edaily melaporkan bahwa girl grup DIA saat ini sedang bersiap untuk merilis satu album terakhir pada bulan Agustus sebelum kontrak mereka dengan agensi PocketDol Studio berakhir.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa para anggota akan menempuh jalan masing-masing setelah menyelesaikan promosi album comeback terakhir dengan formasi lengkap dibulan Agustus mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi DIA menyatakan, “Rincian pastinya masih dalam diskusi.”

Baca juga: DIA Akan Resmi Bubar, Batalkan Promosi Comeback Terakhir

Mengenai sisa periode kontrak eksklusif para member, mereka menyatakan, “Masih ada waktu tersisa. Sulit untuk mengatakan apakah album Agustus akan menjadi album terakhir.”

Ini akan menjadi comeback pertama grup dalam waktu sekitar dua tahun dua bulan sejak mereka merilis mini album keenam mereka bertajuk ‘Flower 4 Seasons’ pada Juni 2020 lalu. DIA memulai debutnya pada September 2015 dengan tujuh member dan mengalami berbagai perubahan anggota.

Saat ini, DIA terdiri dari enam anggota yaitu Eunice, Ki Huihyeon, Jung Chaeyeon, Yebin, Eunchae, dan Jueun. Kontrak eksklusif para member dengan agensi akan berakhir pada September tahun ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)