home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min Berubah Jadi Pembunuh Sadis dalam Drama Alchemy of Souls

Jumat, 13 Mei 2022 10:30 by muthiasp | 863 hits
Jung So Min Berubah Jadi Pembunuh Sadis dalam Drama Alchemy of Souls
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN terbaru Alchemy of Souls telah membagikan cuplikan baru Jung So Min dalam peran utamanya. Drama ini merupakan karya terbaru penulis Hong Sisters yang disutradarai oleh sutradara What's Wrong with Secretary Kim, Park Joon Hwa.

Alchemy of Souls adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Ceritanya mengisahkan tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Jung So Min berperan sebagai Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh sadis Nak Soo. Namun, jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah yang tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo.

Setelah menjadi pelayan dan guru rahasia tuan muda Jang Wook (diperankan oleh Lee Jae Wook), Deok Yi mulai melatihnya dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

Potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang menyoroti kontras yang melekat dalam karakter Jung So Min. Dalam satu foto, Mu Deok Yi tampak seperti pelayan yang tak berdaya saat dia dibawa ke suatu tempat dengan penutup mata.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Namun, foto lain mengungkapkan sifat aslinya sebagai Nak Soo, dengan Mu Deok Yi melotot tajam pada seseorang saat dia dengan tenang bersiap untuk berkelahi.

Produser Alchemy of Souls menggoda, "Dari sisi rendah hati dan tidak canggih dari Mu Deok Yi, yang berasal dari pedesaan, hingga menyembunyikan jiwa pembunuh yang ganas dan kuat dan menyamar sebagai pelayan biasa, karakter Mu Deok Yi memiliki spektrum yang luas dari sisi yang berbeda."

"Melalui Mu Deok Yi, Jung So Min akan dapat menunjukkan wajah dan pesona yang sama sekali baru yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya [dalam perannya yang lain]," jelasnya.

Selain Jung So Min dan Lee Jae Wook, pemeran drama ini bertabur bintang termasuk Minhyun NU'EST, Arin Oh My Girl, Yoo In Soo All of Us Are Dead, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra, dan Jo Jae Yoon.

Sementara itu, Alchemy of Souls akan tayang perdana pada 18 Juni pukul 9:10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)