home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT No. 1, Hanya 5 Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 25 Mei 2022 12:30 by fzhchyn | 1313 hits
TXT No. 1, Hanya 5 Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk pekan yang berakhir pada 28 Mei! Setelah debut pada minggu lalu, mini album terbaru TXT ‘minisode 2: Thursday’s Child’ berhasil melonjak ke posisi No. 1 di chart minggu ini.

Tak hanya itu, ‘minisode 2: Thursday's Child’ menduduki tempat No. 1 di chart Billboard Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales. Album tersebut juga memasuki Billboard 200 di No. 4 dengan minggu penjualan terbesar ketiga di AS dari album mana pun tahun ini, bukan hanya K-pop.

TXT juga berhasil masuk kembali ke chart Billboard Artist 100 di posisi No. 3 minggu ini, menandai peringkat tertinggi mereka di chart hingga saat ini.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, BTS mendapatkan total enam album di chart World Albums minggu ini. ‘Love Yourself: Her’ naik ke No. 3, diikuti oleh ‘Map of the Soul: 7’ di No. 4, ‘BE’ di No. 6, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 7, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 12, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 14.

Mini album terbaru Stray Kids ‘ODDINARY’ tetap kuat di posisi No. 8 dalam sembilan minggu berturut-turut di chart, sementara BLACKPINK ‘THE ALBUM’ naik ke No. 11, dan akhirnya, TWICE ‘Formula of Love O+T=<3’ masuk kembali ke chart di No. 15 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)